TELAH DIBUKA PPDB TH.2024/2025 - DAFTARKAN SEGERA - Preparing Your Brighter Future !!!

Saturday 3 July 2010

MENGAPA MEMILIH SMK PASUNDAN 1 BANDUNG

 


Beberapa keadaan dan keberadaan fasilitas dibawah ini merupakan alasan yang menjadikan masyarakat atau orang tua siswa mempercayakan putra dan putrinya untuk belajar di SMK PASUNDAN 1 BANDUNG.Diantaranya yaitu : - Lokasi sangat strategis, dilalui kendaraan umum dari semua jurusan - Ruang belajar berbasis teknologi, dilengkapi dengan infocus di tiap ruang kelas - Lab Bahasa dan Lab Komputer - Akses internet gratis dilengkapi dengan Hotspot - Bekerja sama dengan DISNAKER sebagai Penyalur Tenaga Kerja / BKK - Praktek Kerja Industri bekerjasama dengan 123 Perusahaan dan Instansi Pemerintah - Memiliki Mini Market - Tempat Ibadah Memadai - Perpustakaan menyediakan bahan ajar satu mata Pelajaran satu buku untuk semua siswa - Lapangan Olah Raga - Penghargaan dari KADIN pusat sebagai sekolah BTP pertama di Indonesia - Kegiatan Ekstra Kurikuler yang mengakomodir semua potensi diri siswa - SMS Center, sistem informasi dengan SMS dua arah memungkinkan semua Informasi (Nilai,Kehadiran,Kegiatan)dapat cepat sampai ke Orangtua Siswa/Wali.  

FASILITAS SEKOLAH

SMK PASUNDAN 1 BANDUNG

 

RUANG KELAS:

Untuk saat ini jumlah ruang kelas yang tersedia sebanyak 16 ruang kelas teori dan 6 laboratorium. Dengan ukuran 7x 8.5 meter persegi dapat menampung rata-rata 36 orang siswa.

 

RUANG PRAKTIK SISWA

Jumlah ruang praktik (RPS) untuk pelajaran produktif sebanyak 8 ruang, yang terdiri dari

1.    1 Lab AKL

2.    2 Lab BDP

3.    2 Lab OTKP

4.    2 Lab TKJ

5.    1 Lab Bahasa

6.    1 Teaching Factory

Masing-masing ruangan terdapat fasilitas yang mendukung proses pembelajaran yang diupayakan dilengkapi dari tahun ke tahun agar sesuai dengan standar.

 

FASILITAS OLAHRAGA

Fasilitas olahraga yang tersedia adalah menggunakan Fasilitas olahraga yang ada di Hubdam III Siliwangi   yang penggunaannya didasari pada MoU yang sudah disepakati bersama. Fasilitas yang dapat digunakan di Hubdam tersebut antara lain:

1.    Joging Track

2.    Lapangan Sepakbola

3.    Lapangan Basket

4.    Lapangan Badminton

5.    Lapangan Volley

Dengan sarana dan fasilitas yang cukup memadai diharapkan dapat menunjang kegiatan olahraga siswa.

 

GEDUNG KANTOR DAN RUANG

Gedung kantor dan ruang yang terdapat pada SMK Pasundan 1 Bandung diharapkan dapat meningkatkan koordinasi antar guru dan pegawai tata usaha serta caraka dalam melaksanakan tugas rutin .

1.        1 Ruang Kepala Sekolah

2.        1 Ruang Wakil Kepala Sekolah

3.        1 Ruang Tata Administrasi

4.        1 Ruang Bendahara

5.        1 Ruang Guru

6.        1 Ruang Ketua Program

7.        1 Ruang Komite

8.        1 Perpustakaan

9.        1 Ruang BK

10.    1 Mushola

11.    1 Aula

12.    4 Gudang

13.    16 WC

14.    1 Ruang Piket

15.    1 Saung Budaya

16.    1 Ruang UKS

17.    1 Ruang Osis

18.    1 Ruang Server

19.    1 Bisnis Center

 

 

KANTIN

Disediakan 1 Kantin sekolah dan 1 Business Center yang dikelola oleh internal sekolah menyediakan makanan berat (nasi) dan ringan  atau konsumsi yang sehat dan memenuhi standar kecukupan gizi, juga menyediakan kebutuhan alat tulis siswa

 


edited by ista

No comments:

Post a Comment