Monday, 7 January 2013

Prestasi Akademik

Terkait dengan program SNMPTN jalur Undangan (tanpa tes) dengan beasiswa Bidik Misi dari pemerintah, SMK Pasundan 1 Bandung menanggapi positif dengan mendaftarkan siswa-siswanya untuk mengikuti seleksi tersebut. Sekolah mendaftarkan 75 siswa (termasuk dalam sekitar 243.000 calon dari seluruh Indonesia)dan diterima 9 orang :

1. Fitri Handayani ,XII Pemasaran 4 (Bahasa Inggris UPI)
2. Irni Agustina Azizah ,XII Pemasaran 4 (PKn UPI)
3. Fia Afianti Mi’raj , XII Pemasaran 1 (Bahasa Indonesia UPI)
4. Liska Ankedasari XII Akuntansi (PGSD Penjaskes UPI)
5. Neng Wida sapitri , XII Adm.Perkantoran 1 (Pend.Manajemen Perkantoran UPI)
6. Ayu Yowana XII Adm.Perkantoran 3 (Pend.Manajemen Perkantoran UPI)
7. Nur Annisa Citra Sukmawati XII Adm.Perkantoran 1 (Pend.Manajemen Perkantoran UPI)
8. Lidya Rosanti , XII Akuntansi  (Akuntansi POLBAN)
9. Fitri Yuningsih , XII Akuntansi (Akuntansi POLBAN)


Keluarga besar SMK Pasundan 1 Bandung mengucapkan "Selamat" atas prestasi tersebut, selamat juga bagi mereka yang diterima melalui jalur test tulis, slah satunya yaitu Ozia (XII Akuntansi 2)


TAHAPAN REGISTRASI ADMINISRASI DAN AKADEMIK
BAGI CALON MAHASISWA BARU UPI JALUR SNMPTN UNDANGAN UPI 2011/2012

1. Daftar calon mahasiswa baru yang lulus SNMPTN Jalur Undangan UPI tahun ajaran 2011/2012 diumumkan melalui website snmptn.pmb.upi.edu dan Papan Pengumuman di Kampus UPI.
Bagi calon mahasiswa yang lulus SNMPTN Jalur Undangan dan mengajukan Bidik Misi tidak langsung mendapatkan Bidik Misi tetapi harus melalui tahapan seleksi administrasi dan verifikasi untuk menentukan kelayakan mendapatkan Bidik Misi. Calon mahasiswa yang mendapatkan Bidik Misi akan ditetapkan dengan SK Rektor UPI.
1. Segera setelah mendapatkan informasi kelulusan SNMPTN Undangan, semua calon mahasiswa baru diwajibkan melakukan update data secara online yang ada di website snmptn.pmb.upi.edu.
2. Semua calon mahasiswa baru diwajibkan mendownload form surat pernyataan berupa:
1. Pernyataan kesediaan memberikan bantuan biaya pendidikan bagi mahasiswa yang tidak mampu (BMT)
2. Pernyataan kebenaran data yang disampaikan, bagi mahasiswa yang mengajukan bidik misi
Penyerahan surat pernyataan serta pembayaran BMT tersebut dilakukan pada saat registrasi akademik.
1. Membayar biaya pendidikan sebesar yang tercantum dalam Surat Keputusan Rektor UPI tentang biaya pendidikan bagi mahasiswa SNMPTN Undangan.
Pembayaran biaya pendidikan dilakukan mulai tanggal 23 s.d 27 Mei 2011
Tempat Pembayaran: PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk terdekat dimanapun.
Saat melakukan pembayaran, SEBUTKAN NAMA dan NOMOR SELEKSI saudara kepada petugas Bank seperti yang tercantum dalam Kartu Tanda Peserta SNMPTN Undangan 2011.
Uang yang telah disetorkan TIDAK DAPAT DIAMBIL KEMBALI dengan alasan apapun.
1. Melakukan Registrasi akademik di Direktorat Akademik UPI pada tanggal :
31 Mei 2011 pukul 08.00 - 10.00 WIB:
Pengarahan Akademik dan Informasi Bantuan Biaya Pendidikan bagi Mahasiswa Tidak Mampu di Balai Pertemuan UPI pukul 10.00 - 15.30 WIB:
Registrasi Akademik di Direktorat Akademik
1 Juni 2011 pukul 08.00 - 15.30 WIB:
Registrasi Akademik di Direktorat Akademik (Lanjutan)
Persyaratan untuk Registrasi Akademik adalah sebagai berikut
a. Membawa Kartu Tanda Peserta SNMPTN Undangan 2011 asli.
b. Memperlihatkan Ijasah asli dan menyerahkan SATU lembar salinannya (photo copy) yang telah DILEGALISIR oleh Kepala Sekolah.
c. Memperlihatkan Nilai Hasil Ujian Nasional Asli dan menyerahkan SATU lembar salinannya yang telah DILEGALISIR oleh Kepala Sekolah.
d. Menyerahkan DUA lembar foto BERWARNA ukuran 3x4 (di belakang setiap foto harap tulis NAMA lengkap).
e. Menyerahkan BUKTI SETOR asli dari Bank BNI tempat melakukan pembayaran biaya pendidikan.
f. Mengisi dan menyerahkan pernyataan di atas meterai 6.000 (format disediakan) tentang (a) BEBAS NARKOBA dan (b) KESANGGUPAN menaati segala peraturan dan tata tertib yang ditetapkan oleh UPI PT BHMN.
1. Bagi calon yang mengajukan Bisik Misi diwajibkan membawa:
1. Kartu keluarga miskin atau.
2. Membawa surat keterangan keluarga kurang mampu dari RT/RW/Kelurahan yang ditandatangani dan diketahui oleh Camat setempat.
1. Informasi Tambahan
1. Layanan Registrasi akademik hanya dilakukan kepada calon mahasiswa yang telah melaksanakan pembayaran biaya Pendidikan sesuai ketentuan.
2. Registrasi akademik tidak bisa diwakilkan.
3. Apabila calon yang dinyatakan lulus TIDAK MELAKUKAN REGISTRASI pada waktu yang telah ditetapkan, maka yang bersangkutan dianggap MENGUNDURKAN DIRI.

Edited by Ista

No comments:

Post a Comment