TELAH DIBUKA PPDB TH.2024/2025 - DAFTARKAN SEGERA - Preparing Your Brighter Future !!!

Friday 10 April 2015

PELEPASAN SISWA KELAS XII



Tahun Pelajaran 2014/2015 akan segera berakhir, siswa/i kelas XII akan mengakhiri masa pendidikannya di SMK Pasundan 1 Kota Bandung, dan akan mempersiapkan diri untuk bekerja, berwirausaha, atau melanjutkan pendidikannya ke jenjang yang lebih tinggi sesuai dengan bakat, minat dan kemampuannya.

Sehubungan dengan hal tersebut di atas, sekolah sebagai lembaga yang mengemban amanat dari masyarakat untuk mendidik putra/i mereka menjadi manusia yang berahlak mulia, bertaqwa, berkepribadian, berbudi pekerti luhur, cerdas, mandiri, sehat jasmani dan rohani, bermaksud secara resmi menyerahkan kembali siswa/i secara formal, kepada orang tua masing-masing sebagai pertanggungjawaban moril dari amanat yang telah diemban.

Acara “Istighosah dan Pelepasan Siswa/i kelas XII tahun Pelajaran 2014/2015”    dilaksanakan pada hari Jumat,10 April 2015 jam 07.00 s/d selesai, dihadiri oleh seluruh Siswa/i , Guru, Karyawan Tata Usaha dan perwakilan orangtua siswa. Agenda utama dalam kegiatan tersebut adalah untuk memberikan pembekalan dan doa bersama . Acara didahului dengan mengadakan sholat Dluha dan dilanjutkan dengan Istigosah dan seremonial pelepasan oleh Kepala SMK.Pasundan 1 Kota Bandung, Dra.Hj.Tati Mutiara.

No comments:

Post a Comment